5 Fakta Yang Harus Anda Ketahui tentang Poker AI

DCI INTERNASIONAL.COM

Sekilas poker memang sebuah game yang dimainkan secara ramai-ramai. Namun beberapa ada beberapa orang yang memainkan nya bersama dengan robot, atau yang disebut AI. AI poker masih sangat mengesankan, terutama ketika Anda mempertimbangkan seberapa cepat kemampuannya telah berkembang dalam waktu yang relatif singkat.

AI bot poker

Itu pada tahun 1984 bahwa upaya pertama untuk menciptakan mesin kecerdasan buatan yang didedikasikan untuk menang di poker berhasil, ketika Mike Caro memulai debutnya perangkat lunak Orac. Sejak saat itu, banyak perusahaan dan universitas dari seluruh dunia mulai meneliti potensi untuk peningkatan poker AI, karena berkaitan dengan informasi yang tidak sempurna, mirip dengan manusia dalam kehidupan nyata.

Berikut lima fakta menarik yang harus Anda ketahui tentang poker AI:

1. Orang-orang dari segala usia mendukung AI

Tidak banyak orang yang menyadari hal ini, tetapi penelitian telah menunjukkan bahwa 35% orang di atas usia 55 tahun memercayai AI dan 62% generasi milenial yang berusia 17-24 juga melakukan hal yang sama. Selain itu, 71% dari orang di atas 50 sangat percaya bahwa pada suatu waktu di masa depan, asisten berbasis kecerdasan cerdas akan membantu menyederhanakan hidup mereka.

2. Tingkat informasi tidak sempurna yang ditangani dalam poker

Dalam Limit Texas Hold’em Limit, ada lebih dari 316.000.000.000.000.000.000 situasi permainan yang berbeda yang dapat dicapai. Dengan kata lain, itu berarti bahwa bentuk poker ini sendiri menghadirkan situasi yang lebih unik dari jumlah atom yang ada di seluruh alam semesta! Manusia membutuhkan total 10 miliar tahun, dengan tingkat permainan satu detik untuk setiap pertandingan, untuk menyelesaikan semua situasi yang mungkin.

3. Keuntungan Poker AI atas pikiran manusia sangat mencengangkan

Seperti yang saya sebutkan dalam referensi saya-op di awal artikel ini, AI tidak bisa lelah, karena itu tidak membuat keputusan yang buruk setelah lelah. Selain itu, AI tidak dapat merasakan nilai uang karena itu ketika turun menjadi menggertak atau melipat, ia tidak akan merasa takut – sebaliknya, ia hanya akan menghitung peluang, karena kurangnya emosi. Bukan hanya ini, tetapi AI juga mampu mengidentifikasi berbagai jenis kelemahan pada pemain yang bersaing dengannya.

4. Bot poker online tidak benar-benar “bagus di poker”

Meskipun menggunakan bot adalah ilegal di semua situs perjudian dan poker di pasar, penting untuk menunjukkan fakta bahwa tidak ada bot yang bisa mengalahkan satu meja penuh pemain poker. Kemenangan rata-rata bot AI poker adalah sekitar 5bb per 100 tangan, yang tidak terlalu banyak. Masalahnya adalah bahwa bot diprogram untuk berhadapan dalam disiplin poker spesifik (hold holdem) melawan satu pemain. Ini relatif tidak berdaya di varian poker lain melawan banyak lawan.

5. Bot poker online dapat dengan cepat diidentifikasi

Meskipun mereka tidak menimbulkan ancaman nyata bagi komunitas poker online akhir-akhir ini, penting untuk diperhatikan bahwa penggunaan berulang-ulang dari ukuran taruhan identik, waktu yang identik, menggunakan garis yang tidak biasa, dan kegagalan untuk menyelesaikan CAPTCHA selama pertandingan semua mengarah ke bermain bot , bukan manusia nyata.

Apa yang ada di masa depan?

Agar poker AI maju lebih jauh, programmer perlu membahas apa yang saya catat di atas di # 4 serta secara luas dalam op-ed saya yang disebutkan di atas. Dengan kata lain, pengembang AI perlu membuat mesin AI yang mampu bermain melawan beberapa lawan pro (di meja yang sama) dan mengalahkan mereka. Karena AI mampu melakukan pekerjaan manusia senilai lebih dari 20.000 tahun dalam satu minggu, kemungkinan AI di masa depan pada dasarnya tidak terbatas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *